Home Pemerintahan Panitia MUSDA X Partai Golkar Koordinasi Dengan Polres Kep. Selayar

Panitia MUSDA X Partai Golkar Koordinasi Dengan Polres Kep. Selayar

163
0
SHARE
Panitia MUSDA X Partai Golkar Koordinasi Dengan Polres Kep. Selayar

Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kepulauan Selayar, Panitia Pelaksana melakukan koordinasi dengan Polres Kepulauan Selayar.

Di samping berkaitan dengan kondisi keamanan, Panitia Pelaksana Musda juga melakukan koordinasi karena kondisi Pandemik Covid-19.

Panitia Pelaksana yang terdiri dari Rakhmat Zaenal, Andi Arpin, Andi Bahtiar Effendi dan Hasanuddin Chaer ini diterima oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, SH di ruangannya. Setelah mendengarkan penyampaian dari Panitia Pelaksana MUSDA, Kabag Ops menyampaikan agar Panitia Pelaksana betul-betul memperhatikan Protokol Kesehatan mulai dari kursi yang diberi jarak minimal 1 meter, menyediakan hand sanitizer serta tempat cuci tangan dan memperhatikan penggunaan masker dari seluruh peserta. Ia juga menegaskan, agar peserta tidak lebih dari 50 orang dan agar selalu mengingatkan peserta untuk tidak berkerumun.

Ketua Panitia Pelaksana, Rakhmat Zaenal menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Kabag Ops tentu akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

“Walau Golkar merupakan partai yang besar dengan struktur di semua Kecamatan dan Desa, memiliki organisasi pendiri, organisasi yang didirikan dan organisasi sayap, tapi selama ini seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Golkar, baik dalam kaitannya dengan program dan kegiatan organisasi maupun berkaitan dengan Pilkada beberapa waktu lalu, kami selalu memperhatikan hal itu karena ini menyangkut kepentingan kita semua”, sambungnya.

Menurut Rakhmat Zaenal, panitia akan membatasi jumlah peserta dan akan memastikan bahwa seluruh kegiatan dalam Musda ini akan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. Panitia juga akan menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer dalam ruangan serta mengatur jarak kursi di dalam ruangan Musda. "Panitia bahkan akan menyiapkan masker jangan sampai ada undangan yang lupa membawa masker", tambahnya.

Sebagaimana dituturkan oleh PLT Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar Drs. H. Syamsu Alam Ibrahim, M.Si, MUSDA X partai Golkar kali ini dijadwalkan akan dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, DR. H. M. Taufan Pawe, SH, MH.