Home Pemerintahan Taufan Pawe Gubernur Sulsel 2024 Mencuat Dalam Silaturrahmi PKS dan Golkar Sulsel

Taufan Pawe Gubernur Sulsel 2024 Mencuat Dalam Silaturrahmi PKS dan Golkar Sulsel

125
0
SHARE
Taufan Pawe Gubernur Sulsel 2024 Mencuat Dalam Silaturrahmi PKS dan Golkar Sulsel

Nama Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan muncul sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilgub 2024 dalam pertemuan antara Ketua dan Pengurus DPW PKS Sulawesi Selatan dengan Ketua dan Pengurus DPD Golkar Sulawesi Selatan di Kantor DPD Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar (29/4).

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan, pertemuan mereka menjadi agenda prioritas. Kedua, partai ingin ada kerjasama. Ini merupakan arahan langsung dari DPP PKS.

Amri mengaku bahwa Golkar sudah berpengalaman melahirkan tokoh-tokoh hebat. Untuk itu, dirinya menginginkan Golkar dan PKS bisa bersinerji.

“Pembangunan Sulsel ke depan ini akan sangat layak jika kita bersama-sama Golkar sebagai partai berpengalaman dan pemenang di Sulsel”, ujar Amri.

Amri mengaku salah satu sosok yang pantas didukung maju adalah Taufan Pawe. Walikota Pare-pare itu dianggap sebagai politisi yang bersahaja dan matang.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengaku bangga dan terhormat atas silaturrahmi pengurus DPW PKS Sulsel. Silaturrahmi ini menandakan kesejukan partai politik di Sulsel.

“Saat mengetahui rencana silaturrahmi ini, perasaan saya sejuk sekali. Saya anggap ini anugerah. Karena saya memahami betul pergerakan perpolitikan PKS itu orientasinya keummatan dan kemaslahatan”, kata Taufan Pawe.

“PKS saat ini partai terbuka yang tentunya pemikirannya bagaimana memikirkan keumatan khususnya masyarakat Sulsel. Golkarpun demikian. Kita ingin mensejahterakan masyarakat Sulsel”, ujarnya.